Breaking News

Sejumlah Elit Politik Kota Sungai Penuh Makin Dekat dengan Fikar Azami

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH- Tidak hanya masyarakat Kota Sungai Penuh,Jelang Pilwako Sungai Penuh Fikar Azami terlihat mesra dengan sejumlah elit politik dalam Kota Sungai Penuh.

Setelah Danil Miftah dari PKS, Zulhadri dari PAN dan Pasran dari Hanura, Fikar Azami juga terlihat dekat dengan Dua elit politik lainnya yakni Desrianto Kudri dari Golkar  dan H Arif Al Malik dari PKB.

Meski sejumlah elit politik tersebut belum menyatakan dukungan penuh terhadap fikar, namun kedekatan tersebut memberikan sinyal positif bagi Fikar Azami untuk merebut kursi nomor 1 di Kota Sungai Penuh.

Tokoh Partai Golkar, Desrianto mengakui kedekatannya dengan Fikar Azami, namun soal dukungan dirinya belum memberikan kepastian.

"Saya memang dekat dan sering duduk bersama, yang jelas nanti jika Fikar diamanahkan menjadi walikota Sungai Penuh saya akan selalu siap membantu,"ungkapnya.

Politisi Partai PKB, H Arif juga tidak menampik kedekatannya dengan Fikar Azami. "Namun kita belum berbicara politik, kita lebih banyak membahas tentang Kota Sungai Penuh kedepan,"sebutnya.

Sementara itu, Fikar Azami saat dikonfirmasi dirinya selalu membuka diri bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama dirinya. Tujuannya tidak lain adalah membangun Kota Sungai Penuh.

"Lagian pertemuan dengan sejumlah elit politik teesebut hanya pertemuan biasa, duduk bersama disela-sela acara dinas di Yogyakarta,"terangnya.(per)