Breaking News

Sejumlah Tokoh Nyatakan Sikap Maju Pilwako, Begini Penjelasan Fikar Azami

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH-Setahun jelang pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwako) Sungai Penuh, sejumlah tokoh menyatakan keinginannya untuk maju pada Pilwako Sungai Penuh tahun 2020.

Dalam beberapa waktu belakangan ini sejumlah tokoh menyatakan dirinya untuk maju Pilwako Sungai Penuh, seperti Zulhelmi, Meidrin. Bahkan, baru-baru ini mantan sekda Sungai Penuh, Pusri Amsy juga menyatakan diri untuk maju Pilwako.

Meski demikian, Tokoh Muda yang digadang-gadang merupakan tokoh berpengaruh di Kota Sungai Penuh Fikar Azami menganggap positif hal tersebut.

Bahkan, Ketua DPC Demokrat yang juga Ketua DPRD Sungai Penuh tersebut menyebutkan bagi dirinya untuk maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh tidak bisa diputuskan secara gegabah.

Dirinya selalu mempertimbangkan segala kemungkinan yang terjadi, baginya untuk maju di Pilwako keinginan masyarakat dan dukungan masyarakat jadi tolak ukurnya.

"Untuk itu perlu di survey dulu, untuk mengetahui sejauh mana masyarakat menginginkan kita maju Pilwako. Jika masyarakat ingin kita maju, maka tidak perlu kita khawatirkan untuk bisa memenangkan Pilwako,"tegas Fikar Azami.

Sejauh ini, lanjutnya tahapan Pilwako belum dimulai. Kepastian akan siapa calon yang akan maju pada Pilwako didasarkan atas ketetapan calon oleh KPUD Sungai Penuh.

"Semua orang punya impian dan keinginan, termasuk untuk nyalon sebagai Walikota Sungai penuh. Namun yang jelas kita lihat saja nanti,"sebutnya.(per)
Fikar Azami saat bercengkraman dengan masyarakat