Breaking News

Soal Sungai Penuh Tak Kirimkan Wakil di Gubernur Cup, Ini Kata Fikar

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH-Mantan Ketua Pengcab PSSI Sungai Penuh, angkat bicara terkait tidak adanya perwakilan Sungai Penuh di Ajang Gubernur Cup 2019.

Menanggapi isu dan pemberitaan yang sedang menyebar luas terkait dengan tidak dikirimnya tim sepakbola kota sungai penuh di Gubernur cup 2019 di merangin. Dimana permasalahan tersebut justru seakan menyudutkan Pengcab PSSI Sungai Penuh, bahkan meminta dirinya bertanggung Jawab, karena masih disebut sebagai Ketua Pengcab PSSI Sungai Penuh.

Padahal pada dasarnya, sejak Desember lalu dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Pengcab PSSI Sungai Penuh.

"Untuk Ketua Pengcab PSSI Sungai Penuh sudah di Peltukan kepada Saudara Taufik yang berasal dari Merangin, sesuai dengan SK yang dikeluarkan PSSI Provinsi Jambi, yang ditanda tangani Ketua PSSI Jambi, Medrin Joni,"ungkap Fikar Azami.

Ironisnya, lanjut Fikar dirinya cukup kecewa lantaran pergantian jabatan Ketua Pengcab PSSI Sungai Penuh dilaksanakan sepihak, tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Padahal, pada dasarnya dirinya masih masuk dalam Komite eksekutif PSSI Provinsi Jambi.

"Disini perlu saya jelaskan bagaimana mungkin saya harus bertanggung jawab, sementara saya sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua pssi. Sejak dulu selama saya mengketuai saya tdk pernah absen mengikuti dan memberangkatkan tim sepakbola kota sungai penuh di ajang gubernur cup,"terangnya.

Namun sayangnya, ditambahkannya jika Plt Ketua Pengcab PSSI Sungai Penuh yang ditunjuk kurang bisa beradaptasi dengan Pengcab PSSI Sungai Penuh, lantaran bukan berasal dari sungai penuh. Paling tidak bisa berkoordinasi dengan pemerintah kota atau dengan dirinya. Tapi sampai detik ini tidak ada satupun perwakilan pssi baik kota atau provinsi yg berkoordinasi dengan pemkot ataupun dirinya

"Klarisifikasi ini saya sampaikan, agar tidak timbul opini negatif tentang saya. Disini saya juga mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya di pssi banyak terdapat kesalahan dan kekhilafan. Semoga sepakbola kota sungai penuh semakin maju! Salam sepakbola!,"jelasnya.(per)

SK PSSI Jambi