Breaking News

Hadapi Pemilu, Pemkot Sungai Penuh Gelar Rapat Bersama Forkopimda Banwaslu dan KPU

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH- Walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri memimpin langsung Pertemuan Pemkot Sungai Penuh, Forkopimda, KPU dan Banwaslu Sungai Penuh menggelar rapat bersama membahas kesiapan dan Persiapan dalam menghadapi Pemilu tahun 2019.

Rapat yang dipimpin langsung Walikota H.  Asafri Jaya Bakri (AJB)  didampingi Wakil Walikota , H.  Zulhelmi itu digelar diruang pola Kantor Walikota Sungai Penuh.
Walikota Sungai Penuh, J Asafri Jaya Bakri pada kesempatan tersebut meminta langsung Forkopimda untuk bisa saling berkoordinasi dengan Pemkot asungai Penuh dalam menyampaikan perkembangan situasi dan kondisi terkini.
"Termasuk potensi-potensi kerawanan berikut langkah antisipasi yang harus disiapkan dalam mengatasinya,"ungkapnya
Selain permasalahan tersebut pada rapat tersebut juga dibahas usulan KPU dan Bawaslu Kota Sungai Penuh terkait permohonan peminjaman kantor atau gedung sebagai kantor KPU dan Bawaslu Kota Sungai Penuh.
“Pemkot Sungai penuh bersama Unsur Forkompimda dan DPRD Kota Sungai penuh siap mendukung dan mensukseskan sepenuhnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di Kota Sungai Penuh, ” tegasnya.(adv/per)
Suasana Rapat Bersama