Breaking News

Aksi Pencurian Didua Lokasi Berbeda Didesa Amar Sakti Pondok Tinggi Terekam CCTV, Diduga Pelakunya Sama

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH-Lagi, aksi pencurian terekam CCTV. Kali ini terjadi di rumah kediaman milik Yoki (31), Warga Jalan Cut Nyak Dien Nomor 5 Desa Amar Sakti, Kecamatan Pondok Tinggi Rabu pagi (28/11).

Kejadian pencurian dilakukan pelaku sekitar pukul 05.22 wib. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat seorang pria berpenampilan rapi dengan menggunakan Jaket berwarna hitam masuk kepekarangan rumah milik Yoki.

"Pelaku menggunakan sepeda motor Supra Fit masuk dan mengambil helm yang berada didepan rumah saya, aksi pelaku baru diketahui pihaknya pada Paginya sekitar pukul 08.00 wib oleh ibu saya atas nama Yenti Erni,"ungkap Yoki, Korban Pencurian.

Sebelumnya, lanjutnya pelaku yang sama juga melakukan aksi pencurian Kompor Gas yang dirumah salah seorang warga lainnya. Atas Kejadian tersebut, pada Senin (3/12) pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Sungai Penuh, dirinya disarankan untuk melaporkan permasalahan tersebut ke Kapolres Kerinci.

"Tindakan lain yang kita lakukan adalah mengupload rekaman CCTV di Sosial Media guna mencari informasi akan keberadaan pelaku, karena aksi pelaku sudah meresahkan. Bahkan Dheni Ikrardinata juga mengaku jadi korban pencurian, kompor gaznya juga ikut dicuri yang diduga pelaku yang sama,"jelasnya.(per)

Potongan Rekaman CCTV Aksi Pencurian Hellm dan Kompor Gas Oleh Pelaku Didua Tempat Berbeda