Breaking News

Sejumlah Pejabat Kerinci Ikuti Tes Urine, Bupati Minta Pejabat Ikut Sosialisasikan akan Bahaya Narkotika

Suarakerinci.com, KERINCI-Sejumlah pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Kerinci, Jumat (23/11) dikumpulkan untuk menjalani tes urine yang dilaksanakan Pemkab Kerinci bekerjasama dengan BNN Provinsi Jambi.

Sebelum pelaksanaan tes urine para pejabat yang hadir mengikuti prosesi sosialisasi Narkotika sesuai Inpres Nomor 6 tahun 2018 tentang penyalahgunaan Narkotika yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

"Sosialisasi ini sangat penting, terutama kepada para pejabat, camat, kepala puskemas dan sebagainya. Karena permasalahan narkotika sudah sangat mengkhawatirkan,"ungkapnya.

Saat ini, lanjutnya permasalahan Narkotika sudah semakin menjadi-jadi. Hal ini bisa dibuktikan dengan jumlah penghuni tahanan, setengahnya karena kasus narkotika. Bahkan saat ini kasus narkotika sudah melanda anak-anak dibawah umur.

"Kegiatab hari ini bukan hanya sekedar tes saja, akan tetapi lebih kepada sosialisasi kepada para camat bisa ikut mensosialisasikan permasalahan narkotika ke Kades, hingga ke masyarakat,"tegasnya.(per)

Suasana sosialisasi Narkotika