Breaking News

Pimpinan dan Anggota DPRD Sungai Penuh Hadiri Acara Penghargaan Indeks Kelola Kinerja dan Efektivitas Pengelilaan APBD 2018

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH-Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami beserta sejumlah Anggota DPRD Sungai Penuh hadir dalam acara pemberian penghargaan Indeks Kelola Kinerja dan Efektivitas Pengelolaan APBD yang bertempat di Ball Room Djakarta Theater XXI Jakarta, Rabu malam (28/11).

Beberapa anggota DPRD yang hadir mendampingi Ketua DPRD Sungai Penuh, yakni Ketua Komisi IIi Fajran, Sekretaris Komisi II, Desrianto, Anggota Komisi II Mulayadi Yacoub.

Pada acara tersebut Kota Sungai Penuh dipercaya mendapatkan penghargaan Indek Kelola Kinerja dan Efektivitas Pengelolaan APBD. Atas penghargaan tersebut, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami memberikan apresiasi kepada Pemkot Sungai Penuh. Penghargaan tersebut menurutnya merupakan penghargaan atas keberhasilan Pemkot Sungai Penuh dalam menurunkan angka kemiskinan menjadi 2,78 persen.

"Bersama anggota DPRD Sungai Penuh kita akan selalu mendukung pihak eksekutif dalam melaksanakan program-programnya sejauh untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat,"ungkapnya.

Sejauu ini, lanjutnya antara Pemkot Sungai Penuh dan DPRD Sungai Penuh selalu beesinergi, terutama dalam mendukung usaha pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kedepannya penghargaan demi penghargaan yang didapat Pemkot Sungai Penuh sejauh ini, hendaknya terus dijadikan momentum dalam membangkitkan dan mengembangkan kota Sungai Penuh,"pintanya.(adv/per)

Foto bersama Ketua dan Anggota DPRD Sungai Penuh bersama Walikota Sungai Penuh