Breaking News

Pemkab Gelar Lelang Jabatan Kadis Dukcapil dan Diskoperindag

Suarakerinci.com, KERINCI-Pemerintah Kabupaten Kerinci, melalui BKPSDM Kerinci bakal menggelar lelang jabatan pejabat Pimpinan Tingga Pratama untuk mengisi dua jabatan Pejabat Eselon II yang dalam kondisi kosong.

Dua jabatan yang kosong, yakni untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Kerinci yang kosong karena ditinggal pensiun pejabat sebelumnya.

Hal ini sebagai tindaklanjut dari surat eekomendasi Ketua KASN Nomor B-2062/KASN/9/2018 tertanggal 20 September 2018, perihal rekomendasi rencana mutasi dan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemkab Kerinci.

Kepala Bidang Pendataan Pengembangan dan Penilaian Kinerja, Jondri Ali mengatakan membenarkan akan dilaksanakannya lelang jabatan di Kerinci, pendaftaran akan dibuka sejak tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2018.

"Ya, pelaksanaan lelang jabatan akan kita laksanakan untuk mengisi dua jabatan yang kosong, sekaligus didasarkan hasil evaluasi konerja pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemkab Kerinci,"ungkapnya.

Dikatakannya, untuk keikutsertaan Peserta harus melengkapi syarat administrasi, berupa surat lamaran, Foto Copi SK Terakhir, Ijazah Terakhir dilegalisir, memiliki pengalaman lima tahun di bidang tugas yang terkait, Surat Keterangan Sehat, Surat keterangan tidak pernah dijatuhi hukuman, Surat persetujuan mengikuti seleksi terbuka terakhir daftar riwayat hidup.

"Dua jabatan Pejabat Tinggi Pratama tersebut merupakan dua dinas yang dipastikan diisi, namun yang jelas nantinya bakal adalagi pelantikan,"sebutny.(per)