Breaking News

Melalui Moment Festival Kerinci, Pemkab Tanda Tangani Mou Kerjasama Pengembangan Ekonomi Daerah

Suarakerinci.com, KERINCI-Melalui moment Festival Kerinci ke XVII, Pemkab Kerinci menandatangani Mou kesepakatan Kerjasama dengan Bank Indonesia Perwakilan Jambi dalam hal kerjasama Pengembangan Ekonomi Daerah.

Penandatangan Mou Kerjasama ini dilaksanakan di Zona II Pelaksanaan Festival Kerinci, Sabtu (6/10). Mou sendiri ditanda tangani langsung Bupati Kerinci, H Adi Rozal bersama dengan Pimpinan Perwakilan Bank Indonesia di Jambi.

Penandatanganan Mou disaksikan langsung oleh sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi, Hasani Hamid, anggota DPRD Kerinci, sejumlah SKPD dan sejumlah penggiat Kopi dan masyarakat uang hadir pada acara Seribu Kopi.

"Kerjasama berupa pemberian bantuan Program Sosial Bank Indoensia pengembangan Klaster Kopi Desa Jernih Jaya, Kayu Aro,"ungkap Pimpinan BI.

Bupati Kerinci, H Adi Rozal menyambut baik kerjasama BI dengan Pemkab Kerinci dalam bentuk pemberian Bantuan Sosial, bagi petani Kopi Desa Jernih Jaya. Hal ini menjadi momentum untuk pengembangan kopi di Kayu Aro Khususnya dan Kerinci Umumnya.

"Semoga kedepan pengembangan Kopi di Kerinci semakin maju, karena sejauh ini Kopi Kerinci sudah di kenal dan di Akui Masyarakat luas,"katanya.(per)

Penanda tanganan Mou BI dengan Pemkab Kerinci