Breaking News

4 Formasi Dokter Spesialis di Kerinci Nihil Peminat, Ini Lokasi Ted CPNS Kerinci

Suarakerinci.com, KERINCI-Dari semua Fromasi CPNS Kabupaten Kerinci, ada empat formasi CPNS Kabupaten Kerinci yang nihil atau tidak ada pendaftar, yakni formasi dokter spesialis.

Kepala BKPSDM Kerinci, Sahril Hayadi membenarkan hingga ditutupnya pendaftaran seleksi CPNS untuk Kabupaten Kerinci, baik secara online maupun pengiriman berkas melalui Pos, ada empat formasi dokter spesialis yang tidak ada pelamar.

"Ya bagaimana lagi, kalau sudah kosong begitu. Kita tidak boleh mengalihkannya untuk formasi lain, karena itu sudah menjadi ketentuan Kemenpan RB,"ungkapnya.

Meski ada formasi yang kosong, lanjutnya tidak menunda jadwal pelaksanaan selekso CPNS Kerinci. Pelaksanaan seleksi tetap sesuai jadwal, tempat pelaksanaan telah di tetapkan di UPT BKN Jambi, yakni di Lorong Riska Tani no 90, Simpang Sipin, Telanai Pura Kota Jambi.

"Sebelumnya ada tiga lokasi Tes CPNS yang disiapkan, kita memilik di UPT BKN Jambi dengan pertimbangan memudahkan akomodasi peserta, seperti penginapan dan sebagainya,"terangnya

Selain itu, lanjutnya sarana dan prasarananya untuk pelaksanaan seleksi CPNS juga lengkap di UPT BKN Jambi, terutama untuk sarana komputer dan sebagainya."semua sarana dan prasarannya sudah lengkap, sehingga peserta kita bisa langsung tes di sana,"jelasnya.(per)