Breaking News

Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri Hadiri HUT RRI ke 73

Suarakerinci.com, JAMBI- Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) menghadiri langsung acara Peringatan Hari Radio ke 73, acara sendiri bertempat di aula RRI Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Sungai Penuh, AJB mengapresiasi kinerja RRI. Kedepannya dirinya meminta agar RRI Jambi bisa terus menjadi sumber inspirasi pembangunan.

Dia menegaskan kesiapan Pemkot Sungai Penuh untuk terus mensupport RRI. Sekedar mengingatkan,  selain di Telanaipura Kota Jambi, stasiun RRI hanya terdapat di Kota Sungai Penuh.

"Pemkot Sungai Penuh telah membantu menyediakan  mobil operasional, kita juga akan mengupayakan bangunan stasiun RRI Sungai Penuh. Jika ibukota Kabupaten Kerinci sudah pindah, tentunya  banyak tersedia bangunan kantor y├áng kosong, itu salah satunya bisa untuk stasiun RRI Sungai penuh," paparnya.

RRI Sungai Penuh diresmikan pada 28 April 2014, mengudara pada frekwensi FM 96.7 Mhz.

"RRI Stasiun Sungai Penuh telah mengcover lebuh dari 90 persen wilayah Kota Sungai Penuh dqn Kabupaten Kerinci, termasuk juga daerah tetangga," ungkap Wako.

Dia berharap,  RRI bisa terus gencar menyiarkan program pembangunan. "Terutama sektor pariwisata yg menjadi andalan Kota Sungai Penuh,"pintanya.(adv/per)

Sambutan Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri