Breaking News

Polres Kerinci Amankan JS, Pelaku Curanmor

Suarakerinci.com, KERINCI-Kepolisian Resort (Polres) Kerinci, melalui Satreskrim Polres Kerinci beberapa waktu lalu berhasil mengamankan seorang pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor).

Keberhasilan pihak Polres Kerinci mengamankan pelaku Curanmor dengan Inisial JS (24) warga Desa Kebun Baru Kecamatan Kayu Aro, tidak terlepas dari pengembangan kasus sebelumnya dimana Polres Kerinci telah mengamankan tersangka oenadah sepeda motor curian.

"Pelaku kita bekuk pada 2 Agustus 2018 lalu, pelaku kita amankan dirumahnya,"ungkap Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Dedi Kurniawan.

Tertangkapnya pelaku JS, lanjutnta merupakan pengembangan dari diamankannya seorang penadah sepeda motor curian, saat tersangka tengah mengendarai motor curiann yang dibelinya ke salah satu tempat karaoke di Sungai Penuh.

"Setelah kita lakukan pengembangan, kita berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor dirumahnya tanpa perlawanan,"sebutnya.

Dari hasil Pemeriksaan, ditambahkannya pelaku mengaku melakukan aksi pencuriannya di Desa Batang Sangir, Kecamatan Kayu Aro. Pelaku mengaku berhasil membawa kabur motor Vixion warna Hitam.

"Atas perbuatannya, pelaku diancam pasal 363 dengan ancaman 5 tahun penjara,"tegasnya.(per)