Breaking News

Peduli Pentagen, SMK SPPN 3 Kerinci Serahkan Bantuan ke Warga Pentagen

Suarakerinci.com, KERINCI-Usaha dalam bentuk PEDULI DESA PENTAGEN terus mengalir, kini datang dari keluarga besar SMK SPPN 3 Kerinci, melalui penggalangan dana dari lingkungan warga sekolah dan juga dari masyarakat dilingkungan sekolah khususnya Desa Sanggaran Agung dan sekitarnya, yang digerakkan melalui OSIS dan SAKA TARUNA BUMI SMK SPPN 3 Kerinci.

"Alhamdulillah animo warga sekolah dan masyarakat sekitar sekolah untuk membantu meringankan musibah yang menimpa Desa Pentagen sangat tinggi, dengan harapan kejadian yang sama tidak terjadi lagi dimasa masa yang akan datang,"Ungkap Tety Lestari Pembina OSIS SMK SPPN 3 kerinci.

Dari penggalangan dana peduli Desa PENTAGEN, Lanjutnya pihaknya memperoleh sumbangan dalam bentuk uang berjumlah Rp. 2.400.000 dan pakaian layak pakai 4 dus. "Semoga sumbangan yang kami himpun ini dapat bermafaat bagi warga Desa Pentagen yang terkena musibah,"katanya.

Muhammad Farel pada kesempatan yang sama, mengaku berterimakasih kepada teman-teman, bapak dan ibuk guru dan masyarakat sekitar sekolah khususnya Desa Sanggaran Agung dan sekitarnya yang telah menyumbangkan sebagian hartanya.

"Terima kasih atas sumbangan semua pihak dalam upaya meringankan beban yang dialami Warga Desa PENTAGEN pasca kerusuhan yang terjadi pada hari senin, 30 Juli 2018 yang lalu,"jelasnya.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh pengurus OSIS dan SAKA TARUNA BUMI beserta Anggota dan di dampingi Guru dan unsur manajemen sekolah SMK SPPN 3 Kerinci dan diterima  oleh Panitia Posko penyaluran bantuan di desa Pentagen, Panitia Posko penyaluran bantuan desa Pentagen mengucapkan terima kasih karena telah membantu meringankan warganya.

Waka Kesiswaan SMK SPPN 3 Kerinci, Aris Toteles mengaku bangga atas semangat dan pengorbanan dari siswa, kepedulian guru dan masyarakat sekitar yang sangat peduli kepada masyarakat Pentagen yang ditimpa Musibah.

"Semua yang kita lakukan merupakan wujud kepedulian kira kepada masyarakat pentagen yang tidak lain saudara kita, semoga kejadian ini tidak terulang lagi,"sebutnya.(ade)

Penyerahan Bantuan