Breaking News

Seleman dan Pentagen Akhirnya Berdamai

Suarakerinci.com, KERINCI-Usaha mediasi yang cukup lama pasca bentrok antwr warga Seleman dengan warga Pendung Talang Genting (Pentagen), Kecamatan Danau Kerinci akhirnya selesai. Kedua desa yang saling bertetangga akhirnya berdamai.

Usaha mediasi sendiri dilaksanakan di Kantor Camat Danau Kerinci, yang dihadiri langsung Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Ahmad Haydar, didampingi Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, Kapolres Kerinci, Dandim 0417 Kerinci serta sejumlah pihak termasuk perwakilan dari dua desa yang berseteru.

"Alhamdulillah kedua desa telah berdamai, semoga kesepakatan antar dua desa yakni Seleman dan Pentagen kembali bisa menyatukan silatulrahmi kedua desa,"harap Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin.

Salah seorang tokoh muda Pentagen, Rinaldi mengapresiasi kinerja dari Aparar kepolisian, TNI dan pemkab Kerinci atas usaha untuk mendamaikan kedua desa yang sempat berseteru.

"Semoga perdamaian ini menjadi momentum agar kita saling menghargai dan menjalin kembali tali silatulrahmi kedua desa,"pintanya.(per)

Seleman dan Pentagen Berdamai