Breaking News

Gagal Bertarung Di Pilkada, Tiga Tokoh Kerinci Pilih Nyaleg

Suarakerinci.com, KERINCI-Gagal untuk bisa bertarung di Pilkada Kerinci 2018, Tiga Tokoh Kerinci, Fadli Sudria, Tafyani Kasyim dan Candra Purnama mengambil inisiatif untuk ikut di kanca politik yakni nyaleg sebagai anggota DPR RI dan DPRD Jambi 2019 mendatang.

Seperti Tafyani Kasim misalnya yang kini fokus dalam memenangkan dirinya sebagai Anggota DPR RI, dengan berperahukan Partai PDIP pada Pemilu serentak tahun 2019 mendatang.

"Ya, saya maju di DPR RI bersama PDIP, saat ini kita masih konsolidasi dengan tim kita yang lama,"singkatnya.

Berbeda dengan Tafyani Kasyim, dua tokoh Kerinci lainnya yakni Fadli Sudria dan Candra Purnama lebih memilih nyaleg tingkat DPRD Provinsi Jambi. Fadli Sudria sendiri akan nyaleg untuk DPRD Provinsi Jambi dengan perahu PAN.

"Kita masih menunggu pemberitahuan pengganyi DCS 1-3 September 2018, saya berharap dukungan masyarakat kerinci dan sungai penuh,"pintanya.

Sementara itu, Candra purnama dikabarkan akan nyaleg sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi, dengan menggunakan perahu besutan Tomi Suharto yakni partai Berkarya."Ya, Insyaallah Saya Maju untuk Caleg Provinsi Jambi,"sebut Candra Purnama.(ade)

Tiga Tokoh Kerinci Nyaleg