Breaking News

Bentrok, Sejumlah Rumah dan Kendaraan Milik Warga Pentagen Terbakar

Suarakerinci.com, KERINCI-Bentrok antar warga Seleman dan Pendung Talang Genting, Kecamatan Danau Kerinci masih berlangsung, kondisi Desa Pentagen saat ini mencekam  asap tebal mengepul di atas desa Pentagen

Bahkan, berdasarkan informasi bentrok yang terjadi mengakibatkan 9 rumah, satu rumah penggilingan padi, 12 sepeda motor dan dua mobil yang kabarnya telah rusak dan dibakar oleh warga yang bentrok.

Bahkan, saat ini terlihat pembakaran disimpang depan gedung seni karang taruna Desa Pendung Talang Genting. Warga pendung talang genting pun kian panik, sebagiannya berlarian menyelamatkan diri.

"Ya, kondisi memanas. Ada sejumlah motor yang dibakar, pihak kepolisian dan TNI ikut turun mengamankan lokasi,"sebut Rinaldi Warga Pentagen.

Selaku warga Pentagen, lanjutnya pihaknya sangat berharap kepada pihak keamanan bisa segera menyelesaikan konflik ini."Selaku warga pentagen kita sangat berharap permasalahan ini segera diselesaikan, kasian warga dan anak-anak pentagen,"pintanya

Sementara itu, Kasat Intel Polres Kerinci, IPTU Maizardi mengakui adanya informasi tersebut. Bahkan, anggota Polres Kerinci telah turun dan mengamankan lokasi kejadian.

"Benar, saat ini anggota sudah turun ke lokasi,"jelasnya.(ade)

Suasana Bentrok Warga Seleman dan Pentagen