Breaking News

Ribuan Massa Ikut Kampanye Terbatas Adam, Dihadiri Wasekjen DPP PAN dan Petinggi PAN

Suarakerinci.com, KERINCI-Lagi, seperti biasa Kampanye dialogis atau terbatas yang digelar Adi Rozal dan Ami Taher (ADAM) Bertempat di Pasar Siulak, kembali dibanjiri ribuan massa.

Tidak hanya ribuan massa, sejumlah petinggi partai hadir dalam kampanye terbatas yang menghadirkan artis Ibu Kota, Putri tersebut. Diantaranya Wakil Sekjen DPP PAN, HM Mahili, ketua DPD PAN Kerinci, Yuldi Herman serta sejumlah petinggi partai PPP dan sebagainya.

Acara yang digelar tersebut berlangsung dengan meriah, bahkan kemeriahan semakin terasa saat artis Ibu Kota Putri melantunkan lagu pada acara kamlanye tersebut.

Ketua Tim Kampanye ADAM, Yuldi Herman pada kesempatan tersebut mengatakan kedatangan ribuan massa, membuat pihaknya selkau tim kampanye, timses dan para pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher semakin solid memenangkan pasangan nomor urut dua ini.

"Dukungan terhadap pak Adi Rozal dan Ami Taher semakin menggebu saat ini, sudah jelas dan Pas Bupati Kerinci 2018 Nomor Urut Dua, H Adi Rozal dan Ami Taher,"tegasnya.

Wakil Sekjen DPP PAN, Alex Mahili pada kesemparan tersebut menjelaskan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher sudah pas. Dia menjelaskan dalam menentukan dukungan Partai PAN sangat selektif, paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher sudah memenuhi kriteria, karena sudah teruji kemampuannya.

"Mari kita sama-sama mendukubg Paslon Buapti dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher. Sudah Pas pilih Nomor dua,"sebutnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kerinci, H Adi Rozal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan simpatisan kepada dirinya, termasuk solidaritas dan dukungan partai untuk memenangkan dirinya dan Ami Taher pada pilkada Mendatang.

"Yang jelas kita akan lanjutkan pembangunan menjadi lebih baik, sebagaimana harapan masyarakat,"katanya.

Meski demikian, lanjutnya perjuangan dalam menuju kursi BH 1 DZ cukup berat, dia meminta para simpatisan dan pendukungnya untuk tetap fokus bekerja memenangkan dirinya dan Ami Tahrr.

"Saya harap dukungan penuh masyarakat, namun yang jelas saya juga meminta agar masyarakat tetal mendukung Pilkada Kerinci yang damai.  Jangan saling hujat dan mencaci antar tim pemenangan, karena kita bersaudar,"pintanya.(per)

Suasana Kampanye ADAM, Dipenuhi Ribuan Massa