Breaking News

PS Kerinci Juarai Popda Tingkat Provinsi Jambi

Suarakerinci.com, KERINCI-Sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Kerinci, dimana Sepakbola di Kerinci mulai bangkit. Tim PS Kerinci yang pemainnya berasal dari siswa di Kerinci berhasil menjuarai Popda tahun 2018.

PS Kerinci berhasil mengangkat tropi ajang bergengsi tersebut setelah berhasil mengalahkan PS Kota Jambi dengan Skor 1-0 di laga Final.

Asisten Pelatih Tim Popda Kerinci, Hendra Heryanto membenarkan kemenangan tim PS Popda Kerinci di Popda tingkat Provinsi Jambi. Kemenangan ini ditujukan bagi Kabupaten Kerinci.

"Ini kemenangan yang sangay mengharukan, ini Sebagai awal dari kebangkitan sepakbola di Kerinci, kita menang kaeena kekompakan tim dan strategi yang baik,"ungkapnya.

Menurutnya, krmenangan PS Kerinci di ajang Popda tahun 2018 tidak terlepas dari dukungan semua pihak mulai dari Disporaparbud Kerinci, serta para pelatih, yakni Reflinur Candra, Manager Kasi olahraga Disparbudpora Kerinci Dedi Wanardi serta dibawah binaan Kadis Parbudpora, Ardinal

"Semoga kedepannya titel juara ini dapat dipertahankan Tim Popda Kerinci, sehingga sepak bola kerinci semakin jaya,"tegasnya.(ade)

Foto bersama Tim Popda Kerinci beserta Official