Breaking News

PS Forwari Menangi IPPKM Cup Pilkada Damai

Suarakerinci.com, KERINCI-Setelah mengikuti serangkaian pertandingan, akhirnya Kamis (3/5) PS Forum Wartawan Media Cetak Harian Kerinci dan Sungai Penuh (Forwari) berhasil memenangi IPPKM Cup dengan tema Pilkada Damai.

Kemenangan PS Forwari setelah berhasil memenangi Final IPPKM Cup lewat drama adu Pinalti dengan Ps Koramil, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 pada pertandingan 2 x 30 menit.

"Alhamdulillah Kita bisa menjadi Juara IPPKM Cup, ini wujud dari kerjasama yang baik antar anggota Forwari yang kompak dalam mencari berita dan kompak dilapangan,"ungkap Ketua Forwari, Dedi Dora.

Pertandingan IPPKM ini, lanjutnya merupakan moment dalam menjaga silatulmi antar wartawan Forwari, Masyarakat Koto Majidin, koramil serta para pelaksana Pilkada Kerinci yang ikut berpartisipasi.

"Bukan juara yang kita harapkan, tapi ini bentuk usaha kita mewujudkan Pilkada damai di Kabupaten Kerinci yang dilaksanakan dalam waktu dekat,"jelasnya.

Ketua IPPKM, Toni Evaidi mengucapkan selamat kepada PS Forwari karena berhasil memenangkan IPPKM Cup dalam mewujudkan Pilkada Kerinci yang damai."Harapan kita semua Pilkada Kerinci nantinya bisa berjalan aman dan damai, turnamen ini sebagai bentuk dukungan terhsdap Pilkada Kerinci yang damao,"jelasnya.(per)

Keseruan dan Kekompakan PS Forwari setelah Berhasil menang di IPPKM Cup