Breaking News

PMI Kota Sungai Penuh Dorong Pemberdayaan PMR Dalam Kota Sungai Penuh Untuk Tugas Kemanusiaan

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sungai Penuh terus menunjukkan kinerjanya, bahkan PMI Sungai Penuh yang Diketuai Fikar Azami terus berupaya mendorong para anggota Palang Merah Remaja (PMR) yang terdapat di Sekolah-sekolah Sungai Penuh untuk tugas Kemanusiaan.

Ketua PMI Sungai Penuh, Fikar Azami pada acara silatulrahni sekaligus sosialisasi optimalisasi peran serta PMI di MAN 2 Sungai Penuh mengatakan PMI Sungai Penuh terus melakukan sosialisasi dalam usaha memperkenalkan tentang manfaat PMI, agar para generasi muda yang ada disetiap sekolah bisa terus aktif di PMR.

"Kita berharap kedepan PMR di sekolah-sekolah bisa aktif melaksanakan kegiatannya, sehingga bisa nemberikan manfaat saat dibutuhkan,"harapnya.

Pada dasarnya, lanjut Ketua PMI Sungai Penuh yang kini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami tugas PMI sendiri tidak terlepas dari tugas kemanusiaan, beberapa diantaranya seperti donor darah dan tanggap bencana.

"Selain mensosialisasikan tugas PMI, kita juga memanfaatkan sosialisasi ke sekolah tentang anti narkoba,"jelasnya.(Adv/per)

Ketua PMI Sungai Penuh, Fikar Azami Saat Mengunjungi Sekolah