Breaking News

Pemkot Sungai Penuh Gelar Bakti Sosial di Kecamatan Pesisir Bukit, Keetua DPRD Ikut Hadir dan Beri Bantuan

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH-Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas kesehatan mrnggelar bakti sosial, dalam bentuk kegiatan sunatan massal, pemeriksaan kesehatan dan pelayanan Keluarga Berencana (KB) secara gratis.

Selain kepala dinas kesehatan, Zulfikri dan petugas kesehatan kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kades Koto Lolo, hadir juga Asisten 3 Setda Sungai Penuh, Aflizar dan juga dihadiri Ketua DPRD Sungai Penuh, Dikar Azami.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami memberikan perlatan sekolah bagi anak-anak yang ikut menjadi peserta sunatan massal. Di waktu yang sama Fikar azami juga menyatakan pihak DPRD selalu mendukung segala jenis kegiatan sosial yang dilaksanakan Pemkot Sungai Penuh.

"Kita siap mendukung segala jenis kegiatan sosial yabg dilaksanakan Pemkot Sungai Penuh,"ungkapnya.

Dia berharap kedepannya, kegiatan berupa bakti sosial untuk terus dilaksanakan guna membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat sungai penuh."Tidak hanya dibidang kesehatan saja, bakti sosial juga bisa dilaksanakan dalam bentuk kegiatan lainnya. Kegiatan ini sangat baik dalam membantu masyarakat,"jelasnya.(society/adv/per)

Foto berssma Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami beserta peserta Sunatan Massal