Breaking News

Kampanye Terbatas ADAM Dipenuhi Ribuan Massa, Adi Rozal : Infrastruktur Akan Ditingkatkan Termasuk Mewujudkan Pemekaran Kerinci Hilir

Suarakerinci.com, KERINCI-Ribuan massa dari Kecamatan Sitinjau Laut dan Danau Kerinci tumpah ruah diacara kampanye terbatas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher (ADAM) Minggu (6/5).

Kampanye terbatas sekaligus Pengukuhan Tim pemenangan dan ratusan relawan Kecamatan Sitinjau Laut dan Danau Kerinci ADAM semakin meriah dengan hadirnya Artis Ibu Kota, Risca Antika. Acara Kampanye terbatas berlangsung meriah, apalagi setelah Risca membawakan lagu Sayang dan Kereta malam.

Pas Nomor 2 mari kita pilih calon Bupati Kerinci Nomor 2,"sebut Rischa.

Perwakilan pemuda Kecamatan Sitinjau Laut, Dedi Satria  dalam sambutannya mengatakan masyarakat sitinjau laut siap mendukung padangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher.

"Kita mendukung pak Adi Rozal karena bukti kerjanya nyata, dari infrasturktur jalan, irigasi, bandara hingga Pasar Modern yang semakin maju, untuk itu mari kita pilih Paslon Nomir 2 Adi dan Amin,"sebutnya.

Calon Bupati Kerinci, H Adi Rozal dalam sambutannya ada sejumlah infrastruktur jalan yang diperbaiki pihaknya di Sitinjau Laut selama ini, mulai dari jalan hiang, hingga jalan hiang dan pungut.

"Begitu juga dengan bandara Depati Parbo sudah aktif, setiap hari ada penerbangan. Kedepan bandara akan kita kembangkan,"jelasnya.

Tidak hanya infrastruktur saja, lanjutnya dibidang pertanian juga terus dikembangkan pihaknya, hal ini dengan telah disertifikasinya Kopi dan Kulit manis kerinci. Tujuannya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kerinci yang sebagian besarnya merupakan petani.

"Terkait pemekaran Kerinci hilir saat ini usulan kita sudah sampai ke Mendagri, akan terus kita perjuangkan,"tegasnya disambut sorak simpatisan, Hidup Adi-Ami.(per)

Suasana Kampanye Terbatas ADAM