Breaking News

Kampanye ADAM di Jujun Berlangsung Sukses

Suarakerinci.com, KERINCI-Pelaksanaan Kampanye Pasangan Bupati dan Wakil bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher yang bertempat di Pasar Jujun Kecamatan Keliling Danau berlangsung dengan sukses.

Kedatangan paslon bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher (ADAM) mendapat sambutan meriah oleh masyarakat Desa Jujun, bahkan warga sangat antusias mengikuti prosesi kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci tersebut.

Tokoh masyarakat Jujun, Regar Sulaiman dalam sambutannya mengajak masyarakat Jujun memilih Pasangan Nomor Urut 2, H Adi Rozal dan Ami Taher. Pasalnya paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci ini memang memiliki niat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kerinci.

"Mari kita wujudkan kepemimpinan H Adi Rozal untuj kedua kalinya,"ungkapnya.

Calon Bupati Kerinci, H Adi Rozal dalam sambutannya mengaku berterimakasih atas dukungan masyarakat kepada dirinya, dia semakin yakin bisa memenangkan Pilkada Kerinci.

"Jika terpilih nantinya kita akan melanjutkan pembangunan di Kerinci 5 tahun kedepannya menuju Kerinci yang lebih baik lagi,"terangnya.

Namun yang jelas, dia kembali mengingatkan agar masyarakat bisa berperan dalam menyukseskan Pilkada Kerinci dengan damai. Hindari politik yang bisa memecah belah persatuan masyarakat Kerinci.

"Jangan gara-gara pilkada silatulrahmi kita abtar warga putus, mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Kerinci,"pintanya.(per)

Suasana Plkada ADAM di Jujun