Breaking News

Giliran Masyarakat Lima Desa Tanjung Pauh Mudik Nyatakan Dukung ADAM

Suarakerinci.com, KERINCI-Setelah Warga Desa Jujun, kini giliran Lima desa Tanjung Pauh mudik, yakni Warga Tanjung Pauh mudik, Punai Merindu, Pancuran Tiga, Sumur Jauh dan Bukit Pulai yang menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher (ADAM).

Ratusan warga hadir pada saat kampanye terbatas Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut dua tersebut. Sebelum kampanye dilaksanakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher terlebih dahulu mengunjungi Masjid di Bukit Pulai, selanjutnya baru dilokasi Kampanye.

Salah seorang tokoh Masyarakat Tanjung Pauh Mudik, Kadami dalam sambutannya mengayakan masyarakat Lima desa tanjung pauh Mudik sudah lama menanti kedatangan H Adi Rozal dan Ami Taher.

"Kami merasa tertinggal dengan desa lain, yang lebih dulu dikunjungi ADAM. Masyarakat sudah lama menanti,"ungkapnya.

Namun yang jelas, lanjutnya pihaknya meyakini masyarakat lima desa tanjung Pauh Mudik siap untuk memenangkan pasangan Nomor urut dua pada Pilkada mendatang. "Kita ingin pak H Adi Rozal melanjutkan pembangunan di Kerinci menjadi lebih baik lagi,"harapnya.

Calon Bupati Kerinci, H Adi Rozal dalam sambutannya kembali menyampaikan visi dan misinya yang ada 10 poin, penyampaian visi dan misi dari H Adi Rozal membuat salut masyarakat Lima desa Tanjung Pauh Mudik.

"Terima kasih masyarakat Tanjung Pauh Mudik, mohon doa dan dukubgannya untuk memenangkan Pilkada kerinci nantinya,"pintanya.

"Saya yakin dengan kondisi yang demikian, aroma kemenangan Adi-Ami semakin menjadi nyata, aroma kemenangan kita sudah tercium,"tegasnya yang disambut sorakan lanjutkan dari ratusan massa yang hadir.(per)

Suasana Kampanye Adi-Ami di Tanjung Pauh Mudik