Breaking News

Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Dikawal Ketat, 425 Personil Polres dan Kodim Diturunkan

Suarakerinci.com, KERINCI-Pelaksanaan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang dilaksanakan Sabtu malam (5/5) dijaga ketat pihak aparat keamanan, yakni dari anggota Polres dan Kodim Kerinci.

Sebanyak 425 personil Polres dan Kodim Kerinci turun mengamankan pelaksanaan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.  Debat kandidat malam ini, akan dipandu langsung oleh Caca Anisa yang merupakan salah satu presenter dari TV One, dengan tema terwujudnya masyarakat Kerinci yang sejahtera Tahun 2024.

Pantaun suarakerinci.com, sebelum acara dimulai, pihak Polres Kerinci dan Kodim telah melakukan pengamanan.

Kabag Ops Polres Kerinci, AKP Alfian mengatakan untuk pengamanan pihak Polres Kerinci telah menurunkan 350 anggota dan dari Kodim 75 anggota. "Untuk pengamanan, kita menurunkan dari Polres dan Kodim dengan jumlah keseluruhan 425," ujarnya.

Dalam pengamanannya, lanjut Kabag Ops dilaksanakan dengan mambagi Empat Ring, yakni ring pertama didalam ruangan dipimpin Kasat Intel, ring ke Dua dipintu ruangan pemeriksaan id Card dipimpin Kasat Sabara, ring ke Tiga sistim pengamanan pintu masuk dipimpin langsung Kapolsek Kota, dan ring empat kegiatan parkir dan pam jalur yang dipimpin Kasat Lantas.

"Setiap yang masuk kita periksa id card, korek api dan pena tidak boleh dibawa masuk oleh para tamu," tegasnya.(per)

Suasana Pengamanan Debat Kandidat