Breaking News

Atas Inisiatif Warga Suhaimi Dibawa Ke Rumah Sakit, Ketua DPRD Sungai Penuh Langsung Membesuk

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH-Kasian melihat kondisi Suhaimi (42) Warga Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung, Warga maupun tetangga sekitar rumah Suhaimi pun mengambil inisiatif dengan membawa Suhaimi ke Rumah Sakit, Jumat Sore (11/5).

Salah Kerabat Suhaimi, Ruslan membenarkan dia beserta warga lain mengambil inisiatif membawa Suhaimi ke Rumah Sakit. Sabtu pagi (12/5) pihaknya langsung menghubungi Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami yang beberapa saat setelahnya datang membesuk.

"Kadis kesehatan juga kita hubungi, pak fikar langsung datang kerumah sakit, Besok direncanakan Pak Tafyani juga akan membesuknya,"ungkapnya.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami yang datang membesuk Suhaimi di RSUD MHAT Kerinci, dia mengaku prihatin dengan kondisi Suhaimi. Dia juga mengaku telah mengkoordinasikan masalah ini ke Dinas Kesehatan untuk membantu Suhaimi.

"BPJS Pak suhaimi akan diurus, nantinya dinas Kesehatan akan mengontrol kesehatan pak suhaimi sampai sehat, semoga pak suhaimi capat sembuh. Saya akan membantu semaksimal mungkin,"jelasnya.(society/Adv/per).

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami Saat membesuk Suhaimi