Breaking News

Adi Rozal Ikut Turun Cari Warga Ujung Pasir yang Hilang Didanau Kerinci

Suarakerinci.com, KERINCI-Calon Bupati Kerinci, H Adi Rozal juga ikut turun bercengkraman dengan masyarakat yang ada di Danau Kerinci, yang saat ini tengah mencari Badlet warga Desa Ujung Pasir yang hilang di danau Kerinci.

Bahkan, H Adi Rozal ikut naik perahu bersama warga yang melakukan pencarian bersama Tim TRC dan Basarnas di sekitar Danau Kerinci.

Selain ikut melakukan pencarian, H Adi Rozal juga menyempatkan diri datang kerumah Badlet yang menikah dengan Warga Tanjung Pauh Hilir, untuk menyampaikan rasa prihatinnya.

"Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, makanya dirinya turun langsung untuk melakukan pencarian,"ungkap H Adi Rozal.

Dia juga berharap pihak keluarga tetap bersabar, saat ini proses pencarian terhadap Badlet akan terus dilaksanakan. Sehingga bisa menemukan Badlet yang disebut telah tenggelam ke Danau Kerinci.

"Kepada keluarga saya harap bersabar, mungkin ada hikmah dibalik ini semua,"sebutnya.

Salah seorang keluarga Korban, Amir mengaku berterima kasih atas kehadiran dan perhatian H Adi Rozal, dia juga berharap agar keluarganya bisa segera ditemukan oleb warga.

"Terima kasih atas perhatian dan kehadiran Pak H Adi Rozal, kehadiran Pak Adi Rozal makin memotivasi kami untuk melakukan pencarian terhadap Badlet,"seburnya.(per)

H Adi Rozal Saat Ikut Melakukan Pencarian Korban Tenggelam di Danau Kerinci