Breaking News

H Adi Rozal dan Ami Taher Masih Unggul di Polling Calon Bupati dan Wakil Bupati di Media Suarakerinci.com

Suarakerinci.com, KERINCI-Untuk edisi ketiga, voting maupun polling Calon Bupati dan Wakik Bupati Kerinci pilihan pembaca media online suara Kerinci ditutup hari ini, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher masih unggul pada Voting tersebut.

Hasil voting, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal berhasil mendapatkan 27 Vote atau 45 persen, Disusul pasangan Calon Bupati dan Wakil Kerinci nomor urut tiga yakni Zainal Abidin dan Arsal apri dengan jumlah vote 18 suara dengan persentase 30 persen dan ditempat ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Monadi dan Edison 15 vote dengan persentase 25 persen.

Hasil Voting tersebut merupakan hasil voting yang dilaksanakan media online Suarakerinci.com, dalam kurun waktu satu bulan. Votibg sendiri dilaksanakan secara langsung pembaca suarakerinci.com.

"Ini sudah edisi ketiga, tinggal satu edisi lagi sebelum hari pemungutan suara, uang direncanakan akan kita buka pada tanggal 3 Mei 2018 nanti,"ungkap GM media online dan mingguan Suarakerinci.com, Oky.

Dijelaskannya, voting diikuti oleh pembaca media online suarakerinci.com, yang ingin belajar berdemokrasi. Voting bertujuan untuk memberikan kebebasan bersuara kepada masyarakat yang semakin aktif di media sosial.

"Hasil voting ini bukan merupakan acuan maupun patokan hasil pilkada, tapi lebih cenderung untuk meeujudkan demokrasi yang baik di Kerinci jelang pilkada,"jelasnya.(red)

Screenshoot Hasil Voting di Nedia Online Suarakerinci.com