Breaking News

Walikota Hadiri Pelantikan Bunda Paud Kecamatan dan Desa Dalam Kota Sungai Penuh

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH-Ketua Himpaudi Kota Sungai Penuh bersama Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) tingkat Kecamatan dan Desa Dalam Kota Sungai Penuh, Rabu (4/4) dilantik.

Pelantikan ketua Himpaudi Kota Sungai Penuh terpilih, Desriyanti dilakukan langsung pengurus wilayah Himpaudi Provinsi Jambi, Yuzarniati.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, dihadiri langsung Walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri, Wakil Walikota Sungai Penuh, Zulhelmi, Bunda Paud Kota Sungai Penuh, Hj Emizola Asafri, unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan para penggiat PAUD dalam Kota Sungai Penuh.

Bunda Paud Kota Sungai Penuh, Hj Emizola Asafri dalam sambutannya mengatakan Lembaga pendidikan Paud merupakan lembaga yang berperan penting dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia sejak dini dan handal di Kota Sungai Penuh.

"Paud merupakan lembaga pengembangan diri bagi generasi penerus atau anak-anak kita,"ungkapnya.

Walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri menjelaskan lembaga pendidikan Paud harus menjadi perhatian, karena sebagai upaya penyiapan generasi yang kompetitif dan memiliki moral yang baik.

"Bunda paud sendiri memiliki tugas dan tanggung jawab sangat berat, bekerjalah dengan sungguh-sungguh,"sebutnya.

"Dinas Pendidikan dan TP PKK harus ikut turun tangan dalam memonitor dan mendorong perkembangan kemajuan Paud di Kota Sungai Penuh,"terangnya.(per)

Ramah Tamah Walikota Sungai Penuh dengan Ketua Himpaudi Terpilih