Breaking News

Ribuan Warga Kecamatan Air Hangat Timur Hadiri Kampanye H Adi Rozal dan Ami Taher

Suarakerinci.com, KERINCI-Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor Urut 2 H Adi Rozal dan Ami Taher semakin tak Terbendung, hal ini terlihat dengan hadirnya ribuan massa pendukung H Adi Rozal dan Ami Taher pada Kampanye Dialogis di Desa Sungai Tutung.

Ribuan warga yang hadir merupakan warga Empat desa Kecamatan Air Hangat Timur, yakni warga Sungai Tutung, Simpang Empat, Desa Baru Sungai Tutung dan Desa Taman Jernih.

Kehadiran dua paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut dua, yang sebelum melaksanakan kampanye dialogis melaksanakan sholat jumat berjamaah ini dimeriahkan dengan penampilan sike rebana nurul hidayag Sungai Tutung untuk menyambut H Adi Rozal dan Ami Taher.

Tokoh masyarakat Empat Desa Sungai Tutung, Muklis menegaskan untuk pilkada 2018 ini, H Adi Rozal dan Ami Taher sudah jadi harga mati. "Piihan kita sudah pas H Adi Rozal dan Ami Taher,"ungkapnya.

Hal ini dikarenakan kinerja dari H Adi Rozal telah terbukti, ditambahkannya hal ini terlihat dengan keberhasilan H Adi Rozal berhasil membangun Kerinci selama lima tahun belakangan ini, serta Ami Taher juga sudah dikenal yang brrpengalaman karena pernah jadi anggota DPR RI.

"Kita sama-sama mengetahui, terutama didesa Sungai Tutung hampir setiap tahunnya ada pembangunan, terutama pembangunan infrastruktur jalan dan sebagainya, untuj itu saya mengajak masyarakat sungai tutung memilih H Adi Rozal dan Ami Taher,"terangnya.

Antusias masyarakat mendukung dirinya membuat H Adi Rozal semakin bersemangat, bahkan dengan lantang dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Empat Desa Sungai Tutung atas perhatian dan dukungannya.

"Jalan pertanian, puskesmas sudah kita bangun tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat. Kedepan bersama dengan pak Ami Taher kami akan melanjutkan pembangunan di Kerinci,"terangnya.

Pembangunan dilaksanakan secara merata, lanjut H Adi Rozal tidak terkecuali di Sungai Tutung, selama kepemimpinannya sudah dilaksanakan pembukaan jalan baru, perbaikan jalan, tembok penahan tebing dan pembangunan infrastruktur lainnya.

"Namun yang jelas dalam menghadapi pilkada ini, saya meminta kepada masyarakat mewujudkan pilkada damai, jangan saling mencaci maki. Agar silatulrahmi antar masyarakat selalu terjagga,"pintanya.(per)

Suasana Kampanye Dialogis H Adi Rozal dan Ami Taher