Breaking News

Ketua DPRD Sungai Penuh Sambangi Rumah Umar, Beri Bantuan Secara Pribadi ke Keluarga

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH-Sebagai bentuk simpati dan empati kepada Masyarakatnya, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami turun langsung menyambangi rumah keluarga Saidina Umar, Warga Desa Pendung Koto Padang yang hilang di Hutan Batang Merangin.

Politisi Muda yang dibanggakan Kota Sungai Penuh ini, mendatangi Rumah Saidina Umar pada Selasa (10/4). Kedatangan Ketua DPRD Sungai Penuh tersebut bertujuan untuk menyampaikan rasa simpati akan kejadian akan hilangnya Umar.

Selain menyampaikan simpatinya, Ketua DPRD Sungai Penuh ini juga memberikan santunan dan bantuan bagi keluarga Saidina Umar secara pribadi yang berupa 12 Karung beras dan sejumlah Dana.

"Kami datang kesini ingin memberikan dukungan moril, sekaligus memberikan bantuan, harapan kita kedatangan dan bantuan kami bisa bermanfaat bagi keluarga,"ungkap, Fikar Azami Ketua DPRD Sungai Penuh yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Subgai Penuh ini.

Dia juga mengajak pihak keluarga serta selurug masyarakat Koto Padang mendoakan agar Umar bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan berkumpul kembali bersama keluarga. Hingga saat ini usaha pencarian terhadap Saidina Unar terus dilakukan tim gabungan Pemkot Sungai Penuh, Pemkab Kerinci, TNI, Polres Kerinci.

"Pemkot Sungai Penuh sendiri terus mendorong bantuan untuk proses pencarian Umar,"sebutnya.

Sementara itu, Kades Pendung Koto Padang, Syamsudin mengaku sangat berterimakasih atas kedatangan Ketua DPRD Sungai Penuh kerumah umar, kepedulian Ketua DPRD Sungai Penuh menjadi motivasi bagi pihak Keluarga dan masyarakat.

"Kita berharap Pak Umar segera ditemukan dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga, terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD Sungai Penuh dan kepeduliannya,"katanya.(society/Adv)

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami Saat memberikan Bantuan ke Keluarga Saidina Umar