Breaking News

Masyarakat 9 Desa Tanjung Pauh Gelar Kampanye Terbatas ADAM, Masyarakat Bersorak Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Pas Nomor 2

Suarakerinci.com, KERINCI-Ribuan masyarakat 9 Desa Tanjung Pauh gelar Kampanye terbatas, untuk menyatakan dukungannya kepsda Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher (ADAM).

Ketua Panitia, Alhadi Prawira mengatakan rencananya pihaknya akan melaksanakan rapat tertutup saja, namun antusias masyarakat yang begitu responsif terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, pihaknya terpaksa melaksanakan acara ini dalam bentuk Kampanye terbatas.

"Kami semua menyatakan diri untuk mendukung adam, jadi Bupati fan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024, ini juga mungkin mematahkan anggapan, masyarakat 9 desa tanjung pauh mudik dan hilir tidak mendukung adam. Kita bahkan siap memenangkan adam, iyo idak sepakat kito,"ungkapnya disambut sejumlah masyarakat yang hadir "sepakat".

Tokoh masyarakat, 9 desa Tanjung Pauh , Drs H Januar menjelaskan pelaksanaan Kampanye terbatas dalam rangka memenangkan ADAM di Pilkada yang  dilaksanakan. Wujud dari dukungan Masyarakat 9 desa tanjung pauh, tanjung pauh hilir dan mudik, dibuktikan dengan pengalongan sorban putih,

"Mempertandakan keikhlasan hati kami, keseriusan mendukung adam. Pada kesempatan ini atas nama tokoh masyarakat, kami siap mendukung ADAM,"sebutnya.

Calon Bupati Kerinci,  H Adi rozal, mengaku berterima kasih kepada masyarakat tanjung pauh, atas pelaksanaan Kampanye terbatas dan dukungannya. Dia sebenarnya tidak menduga yang hadir sebanyak, perkiraaannya kampanye terbatas, sedikit orangnya.

"Luar biasa, terima kasih sudah hadir disini, tidak hanya desa 9 desa tanjung pauh yang hadir, kita juga melihat ada juga simpatisan dari tanco, sebukar, semerah dan bunga tanjung yang datang. Ini membuktikan ada rasa kebersamaan,"sebutnya.

Namun yang jelas, lanjutnya dia berharap pelaksanaan Pilkada bisa berjalan dengan damai sehingga terpilih pemimpin Kerinci yang baik. Pada Pilkada Kerinci yang akan dilaksanakan ada tiga calon yang akan bertarung, namun yang pas pasangan nomor dua.

Nomor dua PAS, yakni Pengalaman dimana dirinya sudah berpengalaman dalam memerintah sebagai Bupati Kerinci, jadi Wakil Walikota padang panjang. Begitu juga Ami Taher sudah brrpengalaman jadi anggota DPR RI. A artinya Agamais, dia dan Ami Taher bisa di tes baik mau mengaji atau ceramah, S artinya Santun sabar dan santun.

"Buktinya kita sama -sama menikmati jalan ke jambi sudah baik, Transportasi udara lancar dana desa sebelumnya 60 juta kini sudah sampai Rp 1 Milyar, saya tidak akan menganak tirikan daerah manapun. Jika ada yang sebut siapa Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Jawab Pas Nomor dua,"sebutnya sambil disambut sorakan masyarakat "Pas Nomor Dua".(per)

Suana Kampanye Terbatas Adam di Tanjung Pauh