Breaking News

Lima Desa Kubang Siap Menangkan ADAM, Adi Rozal :Mari Berpolitik Santun

Suarakerinci.com, KERINCI-Setelah Empat Desa Koto Majidin, kini giliran Lima Desa Kubang Kecamatan Depati Tujuh, yang menyatakan sikap dan mendukung penuh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher (ADAM).

Pada acara silatulrahmi dalam penyampaian misi dan misi serta program Kerja ADAM, warga lima desa, yakni desa Kubang Gedang, Koto Panjang, Koto Simpai, Desa Baru Kubang dan Kubang agung tumpah ruah adir pada acara silatulrahmi tersebut.

Tokoh masyarakat Lima Desa Kubang, Burhanuddin mengatakan mewakili pemuda, tokoh adat dan seluruh masyarakat Kubang menyatakan siap untuk mendukung dan siap memenangkan ADAM.

"Mari kita bersama-sama mendukung dan memilih paslon nomor Urut Dua,"ungkapnya.

Masyarakat Lima Desa Kubang menjatuhkan pilihan ke ADAM, lanjutnya dikarenakam selama ini kepemimpinan H Adi Rozal sudah banyak perubahan kearah kemajuan yang diciptakan, hal ini dirasakan masyarakat Kubang, hal ini didukung dengan calon Wakil Bupatinya yang berpengalaman.

"Sejumlah infrastruktur, seperti jalan, Irigasi dan sebagainya sudah baik dalam mendukung perekonomian serta kesejahteraan masyarakat,"terangnya.

Calon Bupati Kerinci, H Adi Rozal dalam sambutannya kembali mengajak tim pemenangan dan timses ADAM di lima desa kubang agar selalu menjaga kesatuan, debgan cara menghindari politik pecah belah dan saling cela antar tim sukses.

"Mari ciptakan pilkada damai, jangan gara-gara Pilkada hubungan masyarakat jangan terpecah belah. Saya mengajak masyarakat berpolitik santun, tanpa ada celah dan saling cela,"pintanya.(per)

Suasana Silatulrahmi ADAM di Lima Desa Kubang