Breaking News

Aksi Pencurian HP di Toko Pakaian Sungai Penuh Terekam CCTV, Kini Viral di Facebook

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH-Lagi, aksi pencurian yang terjadi kembali terekam CCTV. Kali ini diduga terjadi di salah satu Toko pakaian di Kota Sungai Penuh, bahkan aksi pencurian yang diduga dilakukan seorang nenek tersebut telah viral di media sosial Facebook.

Informasi yang diterima kejadian pencurian dilakukan oleh seorang nenek di sebuah toko pakaian di Kota sungai Penuh, satu unit Handphone raib dibawa kabur sang nenek tersebut.

Di Akun sosial Facebooknya, Cece Nofelia aksi pencurian handphone tersebut terekam cctv, video aksi diduga seorang nenek yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah diupload Cece di akun Facebooknya.

"Ya ada pencurian HP, kejadiannya di toko baju kami di Sungai Penuh,"ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan akan dimana lokssi pencurian dan siapa pelaku pencurian HP yang kini viral di media Facebook tersebut. Namun uang jelas berdasarkan komentarnya di Media Facebooknya, Cece menjelaskan kejadian tersebut terjadi kemarin pagi (7/3) sekitar pukul 10.00 wib.

Sejumlah rekan cece di Facebook mengaku prihatin dengan kemalangan yang dialami cece, serta berusaha membantu mencari pelaki yang bisa dikatakan tidak jrlas gambarnya, lantaran resolusi kamera CCTV kurang begitu bagus.(ade)

Tampak Cuplikan Rekaman CCTV, Saat pelaku inggin menggelar aksinya