Breaking News

Jalin Silatulrahmi, Sahabat Monadi Gelar Pertandingan Persahabatan dengan PS HTKS

Suarakerinci.com, KERINCI- Selain menggelar even olahraga di Kerinci, Monadi Murasman bersama sahabat monadi menggelar pertandingan Persahabatan dengan PS HTKS hiang.

Kegiatan tersebut lebih berbentuk sebagai ajang silatulrahmi dengan masyarakat hiang, selain tujuannya untuk memajukan olahraga di Kerinci.

Ade, salah seorang pemuda Hiang mengaku menyambut baik ajakan pertandingan persahabat tersebut. Menurutnya Monadi merupakan sosok yang baik, bahkan orang tuanya H Murasman sudah berbuat banyak bagi Hiang khususnya dan Kerinci umumnya.

"Pak Monadi dan Pak murasman sudah dikenal orang, makanya masyarakat berbondong-bondong datang kelapangan bola,"ungkapnya.

Sementara itu,  Monadi Murasman mengaku sengaja hadir memenuhi undangan dari masyarakat tersebut, sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang silatulrahmi.

"Yang penting silatulrahmi tetap terjaga, kalau untuk main bola saya sudah tidak sanggup lagi,"sebutnya.

Dirinya sangat senang dengan sambutan masyarakat terhadap dirinya, untuk itu selain bermain bola dirinya juga berdiskusi langsung dengan masyarakat setempat untuk menerima aspirasi masyarakat.

"Cukup banyak keluhan yang saya terima, ini jadi pelajaran dan perlu didengarkan serta diperjuangkan"jelasnya.(oq)